[REVIEW] RANGKAIAN SKINCARE

Holla gengs..
Postingan baru lagi! Masi di dunia per-skincare-an yak, kali ini yang mau aku review dari Brand Lokal gantian. Murah meriah dan udah ada BPOM-nya yaitu premiera rejuvenation . Udah pernah denger belum? premiera rejuvenation ini brand skincare dari semarang dg harga terjangkau  

Di premiera rejuvenation ada satu rangkaian skincare-nya, premiera rejuvenation. Yang mau aku review disini rangkaian premiera rejuvenation-nya. Selain itu juga mereka menjual beberapa varian masker organik juga loh.



Nah isi rangkaian Premiera Rejuvenation -nya seperti poto diatas, ada 5 produk. Trus aku juga dapet organic milk mask juga.  menurut aku terjangkau banget si. Dapet 4 produk yg bisa dipake sebulanan, kalo buat cc glow dan night cream-nya ini bisa buat 2 bulan lebih sih. Untuk organic mask-nya dijual terpisah ya. 

Btw, untuk produknya aku dikirimin Alca Care langsung untuk di review, yang aku tulis disini adalah hasil yang aku rasakan setelah pakai produknya selama semingguan. Dan ini bener-bener my honest review ya. Yang namanya skincare juga cocok-cocokan yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu dan sebaliknya.

Tipe kulitku oily acneprone, sedangkan rangkaian yg aku pake ini Whitening Glowing yg lebih cocok untuk kulit normal/kering. Cuman aku masih tetap pake dan mau lihat gimana hasilnya kalo di pake di kulit berminya, apakah tetep cocok atau malah bikin jerawatan? Oke deh langsung aja aku mau bahas satu-persatu produknya.


PREMIERA BRIGHTENING CREAM

PREMIERA BRIGHTENING CREAM

Harga : Rp 1.150.000,-
Ukuran : 30ml/ 1 Oz

Bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Diperkaya dengan Lumixyl Peptide yang revolusioner yang akan mencerahkan warna kulit dan membuatnya lebih bersinar.

CARA PENGGUNAAN:
Awali dengan kulit bersih dan kering. Aplikasikan pagi dan malam hari, hindari area sekitar mata. Sangat disarankan untuk menggunakan sunscreen minimal SPF30 saat menggunakan brightening cream agar tidak menyebabkan hiperpigmentasi karena paparan matahari.

Mengapa harus PREMIERA BRIGHTENING CREAM?
• Decapeptide-12 mengurangi produksi melanin hingga 40%
• Formula Hydroquinone-free sehingga tidak akan menyebabkan iritasi dan ketergantungan
• Meadowfoam seed oil melembabkan dan menenangkan kulit

Menargetkan warna kulit tidak merata dan dark spot akibat paparan matahari, scar, melasma dan aging. Tidak hanya memudarkan warna kulit tidak merata tapi juga mencegahnya. Tidak seperti produk brightening/pencerah lainnya yang menyebabkan iritasi, formulasi pada PREMIERA BRIGHTENING CREAM tidak menyebabkan kulit mengelupas, kering atau inflamasi sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Perhatian:
Perhatian hindari kontak langsung dengan mata. Bila terjadi iritasi segera hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter. Jauhkan dari jangkauan anak-anak hanya untuk penggunaan luar

PREMIERA GLYCOPEEL LOTION

PREMIERA GLYCOPEEL LOTION

Harga : Rp 900.000,-
Ukuran : 30ml/ 1 Oz

Bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Melembutkan dan menyamarkan garis halus dan juga mengurangi munculnya hiperpigmentasi (bintik hitam).

CARA PENGGUNAAN:
Kocok Premiera Glycopeel lotion, kemudian oleskan tipis-tipis rata pada wajah. Digunakan pada pagi dan malam hari atau sesuai dengan anjuran dokter.

Mengapa harus PREMIERA GLYCOPEEL LOTION?
PREMIERA GLYCOPEEL LOTION adalah exfoliator yang gentle/lembut, berbentuk gel-lotion yang dibuat khusus untuk membuat kulit lebih cepat cerah.

• 10% glycolic acid mempercepat turnover sel (proses penggantian sel)
• Decapeptide-12 mengurangi diskolorasi
• Bisabolol menenangkan kulit
• Paraben-FREE
• Fragrance-FREE

Cocok untuk kulit normal hingga sensitif.

APA ITU Glycolic Acid?
Glycolic Acid atau asam glikolat adalah jenis asam alpha hydroxy acid atau AHA yang mengeksfoliasi sel kulit mati serta membantu membasmi bakteri penyebab jerawat.


Kesimpulannya, setelah pemakaian semingguan. Menurutku rangkaian Whitening Glowing dari Alca Care ini tetep bisa kok di pake di kulit yg berminyak dan berjerawat. Karna di aku dia gak bikin muka jadi kusem ataupun makin jerawatan. Cuman emang rangkaian ini kurang cocok, karna dia gak bisa mengontrol minyak ataupun mengobati jerawat. Soalnya untuk yg berkulit oily acne prone kayak aku ya, carinya skincare yg bisa mengontrol minyak dan mengobati jerawat. Jadi sepertinya aku lebih cocok untuk rangkaian Acne-nya.

Trus dari rangkaian ini aku ada dua produk yg jadi favorit banget, yg pertama adalah serum vitamin C-nya karna efeknya emang nyata di kulit aku. Aku akan pake trus sampe abis pokoknya wkwkk karna emang secocok itu. Trus Milk Masknya juga masi cocok di aku yang udah berumur ini, karna dia ada kandungan anti aging-nya yg bisa mengurangi flek serta menambah elastisitas kulit.

0 Response to "[REVIEW] RANGKAIAN SKINCARE "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel